Komik Trading : Scalper

Kalo lo pengen tau tipe trader dan trading lainnya ada di sini

Komik Trading: Trading for Dummies

kelas Belajar trading dari Beginner sampe Trading Strategy disini

Selamat Idul Fitri 1431

Satukan tangan, satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H Mohon Maaf Lahir dan Batin‌

Belajar Lewat Komik

Belajar…

apa yang pertama kali kamu bayangin begitu lihat kalimat tersebut?

Biasanya kita belajar menggunakan media seperti buku lengkap dengan angka maupun huruf.  Ugh..semua orang juga bisa kalo gitu doang caranya.

Sekarang mari kita coba cara yang beda

Biar kepala ga terlalu pusing atau rasa bosan cepat hinggap di kepala, ga ada salahnya belajar sambil ketawa bareng. Caranya?

Coba aja liat komik dibawah ini ya.  Selain otak kanan kita dapat siraman ide kreatif, otak kiri pun dapet informasi penting tentang dunia baru yang mungkin saja belum pernah kamu jejaki.

Kali ini yang akan kita bahas adalah dunia perdagangan berjangka, nah lho..bingung kan? Makanya cepet liat komiknya.

forex, brokers, stock trading

Twilight goes Trading

Belajar selengkapnya bisa di sini

Lihat Komik Buatanmu

Silahkan dilihat!

Ini dia beberapa hasil karya kalian yang saat ini dipilih dan masih akan terus berlanjut.  Ayo, cari tahu yang mana komik buatanmu sendiri.

1.

Dialog dibuat oleh Nino Maulana


2.

Dialog dibuat oleh Real Darth


3.

Dialog dibuat oleh Bunch of retards

4

5

6

7

8

Komik Buatanmu Sendiri

Bikin komik ternyata tidak sesulit yang dikira!

Kita hanya perlu ambil gambar pakai camera handphone atau camera digital pocket trus tambahin “add text” dari program ringan di PC kamu, utak atik sedikit… selesai, upload! Mudah kan?!


Mau yang lebih gampang?

Kamu cuma perlu tulis komentar untuk diisi pada balon-balon kosong yang sudah kita sediain. Dialog inspiratif dan keren yang kamu bikin nantinya akan kita pilih dan pajang diposting berikutnya. Kapan lagi bisa narsis, eksis, dan kreatif sekaligus!

Ayo buat komikmu sekarang!

Kamu tulis komentar, Kita yang Pajang!

Kamu yang tulis dialog bikinanmu sendiri di kolom komentar, kita pilih, pasti kita pajang.


Contoh Cara isi Dialog:

Title: Jangan Rebut Anakku

a: Horeee….!!
b
: Eh..anak mana nih kemana2 bawa perkakas?
c:
Ey, bro. Misi ya cuma mau nawarin jasa angkut barang nich!
d:
Gw ga butuh model begituan?
e:
Anaknya aja yg saya angkut, lucu bgt!! Jadi inget sama si Lucky Sky
f:
Demi istriku Fiona dan bintang, kau saja yg kuangkut dari muka bumi!
g:
Ap…&$^$%#*#aa!!


Nah, gampang banget kan.  Kalo perlu kamu tinggal “copy and paste” dialog di atas trus bikin deh kreasimu sendiri. Get your Comic Strip Now!


The Vader’s truth

MySmartFx is a brand new brokerage with luxury :

  • Spread as low as 2.5
  • 5 Decimal
  • Deposit start from $250
  • Local Bank transfer BCA to BCA (No Exchanger)
  • Forex, Index, Commodities, CFD
  • Single Platform (trade all product on single account)
  • Leverage 1 :400

Raw trader?

We give you a meals, in well-done served. Please enjoy our Smart Education from Beginner to Advanced class.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.